Toyota Punya T Intouch, Apa itu?

toyota rush
Kabin mobil toyota rush by toyota.astra

JEMBER – PT Toyota-Astra Motor, secara resmi meluncurkan T Intouch untuk menciptakan pengalaman baru dalam berkonektivitas secara digital melalui teknologi telematika. T Intouch adalah solusi layanan dan aplikasi terintegrasi yang memberikan kemudahan untuk terhubung dengan kendaraan.

T Intouch hadir sebagai respon TAM terhadap kebutuhan pelanggan. Seringkali, kondisi yang terjadi adalah di mana pelanggan tidak tahu bagaimana cara merawat kendaraannya. Untuk itu, pelanggan membutuhkan solusi sederhana untuk menghindari komplikasi dan membuang-buang waktunya.

Bacaan Lainnya

“Sejak tren pemanfaatan digital meningkat, pelanggan membutuhkan konektivitas, solusi terintegrasi untuk kebutuhan mereka. Sebagai komitmen TAM untuk selalu menghadirkan total mobility solution terbaik, maka kami memperkenalkan T Intouch yang berbasis teknologi telematika, yang menawarkan berbagai fitur baru yang dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan aktivitas mobilitasnya sehari-hari,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Anton menyebutkan bahwa teknologi ini pada dasarnya bukanlah teknologi baru. Namun, TAM melihat bahwa pasar Indonesia sudah siap karena semua orang ingin merasa lebih terhubung dan hidup lebih sederhana.

Bahasa simple-nya, T Intouch ini mengkoneksikan antara mobil dan pemiliknya, melalui perangkat telematika yang dipasang di kendaraannya. Perangkat telematika ini dapat membaca data dari kendaraan tersebut.

Pemilik kendaraan yang mobilnya dilengkapi dengan T Intouch, dapat menggunakan teknologi ini dengan cara terlebih dahulu mengunduh mobile apps mTOYOTA. Bagi yang belum terdaftar, maka terlebih dahulu harus melakukan registrasi. Sementara bagi yang sudah terdaftar dapat langsung melakukan login ke akunnya. Kemudian, pelanggan akan diarahkan untuk mengikuti beberapa instruksi. Setelahnya, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan telematika T Intouch. (***)