Toyota Perkuat DNA Motorsport TOYOTA GAZOO Racing pada 5 Line-up GR Sport di Indonesia

JEMBER – PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan sentuhan peningkatan khas TOYOTA GAZOO Racing yang semakin menguatkan karakter dan aura sporty car pada 5 model GR Sport di Indonesia.

Hal ini dilakukan seiring dengan penerimaan positif pelanggan terhadap 5 line-up GR Sport mulai dari Raize GR Sport yang sudah hadir sejak April lalu, hingga Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Agya GR Sport dan Yaris GR Sport yang diperkenalkan pada Agustus.

Bacaan Lainnya

Hadir di tengah pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, 5 (lima) line-up GR Sport Toyota siap menjawab kebutuhan mobilitas bagi yang berjiwa sporty.

“Terima kasih atas sambutan positif yang diberikan oleh pelanggan kepada seluruh line-up produk TOYOTA GAZOO Racing yang dipasarkan di Indonesia. Berawal dari tim balap yang merupakan karyawan Toyota, saat ini TOYOTA GAZOO Racing berkembang sebagai entitas otomotif global yang menghadirkan kendaraan dengan DNA motorsport, termasuk line-up GR Sport,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

“Sebagai wujud dari upaya tiada henti kami untuk menghadirkan ever-better car, di pembukaan GIIAS 2021 ini kami hadirkan enhancement khas DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing pada sektor interior di kelima line-up GR Sport di Indonesia untuk terus penuhi kebutuhan mobilitas terhadap sporty car,” lanjutnya.

TOYOTA GAZOO Racing (TGR) sebagai tim balap global resmi berdiri tahun 2015. Seiring berjalannya waktu, TGR melebarkan sayapnya dengan visi menghadirkan ever-better cars.

Belajar dari pengalaman di dunia balap, TGR melihat bahwa kompetisi di sirkuit yang keras dan tidak mengenal toleransi kesalahan, menambah semangat dan motivasi engineer Toyota untuk menguji teknologi dan performa mobil sampai batas maksimal hingga melahirkan terobosan dan inovasi yang selanjutnya bisa diterapkan ke line-up massal dalam kemasan sebuah sporty car yang dibalut dengan DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing.