Teknologi dan Fitur di All New Veloz

All New Avanza Veloz
All New Veloz by toyota.astra.co.id

JEMBER – All New Veloz memiliki teknologi High-End pada Kabin Premium dan Stylish. Desain dasbor yang premium dan stylish diperkuat dengan pemasangan teknologi high-end yang mengelilingi kabin.

New Integrated 9 Inch Head Unit disematkan di All New Veloz. Advanced Smartphone Connectivity pada head unit dan New Rear-Seat Entertainment juga tersedia (Q CVT & Q CVT TSS). Sehingga penumpang dapat menikmati perjalanan yang menyenangkan berkat fitur hiburan yang lengkap.

Bacaan Lainnya

Selain itu, melansir dari toyota.astra.co.id All New Veloz juga dilengkapi dengan Wireless Charger di konsol tengah sebagai fitur premium. Bersama dengan New Electric Parking Brake with Brakehold yang menggantikan tuas rem parkir konvensional hanya dengan satu sentuhan tombol.

Fitur Safety Terbaik Untuk Keselamatan Penumpang

Toyota telah mengutamakan fitur keselamatan terdepan seperti Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist menjadi standar baru di semua model Toyota, termasuk All New Veloz.

Diperkuat rem dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Fitur Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA), di mana All New Veloz Q CVT TSS dilengkapi 6 Airbags (Pengemudi/Penumpang/Samping/Tirai).

Baca Juga : Toyota All New Veloz, MPV Premium Baru Penuh Fitur Canggih

All New Veloz juga dilengkapi dengan New All Round View Camera (Q CVT & Q CVT TSS) untuk lebih membantu manuver pengguna dengan memantau secara jelas situasi di sekitar All New Veloz.

All New Veloz Q CVT TSS dilengkapi dengan teknologi fitur keselamatan aktif terbaru yang mengandalkan sensor dan radar, yaitu Toyota Safety Sense (TSS). Mesin 2NR-VE 1.496 cc 4 silinder berteknologi Dual VVT-i menghasilkan tenaga 106 PS dan torsi 14 Kgm.

Transmisi CVT baru dilengkapi dengan split gear baru yang dikembangkan untuk memberikan rasio gigi yang lebih lebar guna menciptakan akselerasi yang bertenaga dan mulus serta pengalaman jelajah yang senyap. (***)